Wednesday, August 1, 2012

3 HAL PEMICU KESUKSESAN

Dalam posting kali ini saya akan sedikit mengungkap tentang 3 hal yang berperan sebagai pemicu kesuksesan,sebenarnya banyak sekali hal-hal yang dapat memicu kesuksesan bagi semua orang,mungkin puluhan bahkan ratusan…tapi saya kira yang paling kuat sebagai pemicu kesuksesan adalah 3 hal yang mungkin juga termasuk sebagai modal awalan menuju kesuksesan 

1.Takut kemiskinan akan menimpanya
Ketika orang sudah merasa takut dengan datangnya kemiskinan maka dengan susah payah orang tersebut akan menghindar dari kemiskinan. Siang hari bahkan sampai malam kerja keras,ada juga yang merantau rela meninggalkan tanah kelahiranya,meninggalkan istri dan anak tercinta karena hanya menginginkan hidupnya berubah menjadi lebih baik.

Ketika orang selalu berusaha menghindar dari kemiskinan
maka saya yakin kesuksesan akan datang menjemputnya mungkain anda bisa berfikir bagaimana bila orang sudah berada pada posisi sebaliknya. 

2.Takut akan kebodohan yang menimpa
Setiap orang tidak ingin diriya/keturunanya menjadi orang yang bodoh bekerja keras memeras keringat membanting tulang mencari uang demi membiayai anak-anaknya karena takut akan kebodohan,bagi yang belum berkeluarga mereka selalu belajar dengan keadaan.

Hidup itu kejam,kalau kita tidak mau belajar,belajar dan belajar maka bersiap-siaplah menjadi sarapan mereka-mereka yang takut akan kebodohan.

Tapi ketika orang sudah takut akan kebodohan dengan susah payah orang tersebut salalu menghindar dari kebodohan,orang tersebut akan menjadi cerdas,penuh ide/kaya akan gagasan diimbangi juga dengan pola fikir yang kreatif dan inofatif.
Orang seperti inilah yang mempunyai modal awal untuk melangkah menuju kesuksesan 

3.Takut akan hinaan dan cacian
Kalau orang sudah tidak prnah takut dan tidak pernah mau menghindar dari yang nomor 3 ini berarti orang tersebut sudah parah dan perlu dipertanyakan,kalaupun dia sukses karena mungkin menghalalkan segala cara dan kalaupun dia tidak sukses maka sudah sewajarnya
Bagaimana?…..

Sebagai orang yang ingin sukses apakah anda siap untuk menghindar dari 3 hal yang saya ungkapkan?….
Atau mungkin ada tambahan?…silahkan tinggalkan komentar anda.

Sumber : http://www.rizdancreative.net/3-hal-pemicu-kesuksesan 

0 comments:

Post a Comment

 
;